Breaking News

Wajib Perhatikan Ini Sebelum Membeli Harga Kalung Emas 10 Gram




Perhiasan emas sudah sedari lama diakui sebagai salah satu lambang kemewahan dan juga prestise. Termasuk salah satunya adalah harga kalung emas 10 gram, yang tak pernah gagal dalam membuat penampilan seseorang menjadi terlihat lebih stunning. 

Namun, sebelum Anda memutuskan untuk mulai menginvestasikan uang Anda ke dalam perhiasan emas ini, sejatinya ada beberapa aspek yang perlu Anda perhatikan terlebih dahulu. Apa sajakah itu? Simak jawabannya di bawah ini. 

Yang Perlu Diperhatikan Saat Beli Kalung Emas 10 Gram

Mengingat harganya yang tidak murah, berikut ada beberapa hal yang mesti Anda perhatikan ketika akan membeli harga kalung emas 10 gram

  1. Jumlah Karat pada Emas

Tingkatan kemurnian yang terdapat pada sebuah emas, sejatinya dapat diukur dengan satuan karat yang ada di dalamnya. Yang mana ketika Anda mau membeli perhiasan kalung emas 10 gram ini, ada baiknya untuk mempertimbangkan jumlah karat pada perhiasan emasnya itu sendiri. 

Emas sejumlah 24 karat adalah merupakan emas murni dengan tingkatan paling tinggi dalam sebuah emas. Namun karena teksturnya lunak, maka emas tersebut dicampur dengan logam lain, sehingga akan lebih kuat dan kokoh. Biasanya besaran karat pada perhiasan emas yang bagus, ada yang terdapat 22 karat atau 18 karat. 

  1. Periksa Keaslian Emas

Keaslian emas harus Anda pastikan terlebih dahulu agar tidak keluar uang sia-sia ketika membeli perhiasan kalung emas 10 gram ini. Bila Anda tidak bisa memeriksa keaslian emasnya, maka Anda bisa berkonsultasi kepada ahlinya atau kepada teman yang sudah paham tentang dunia perhiasan emas.  

Minta juga kelengkapan sertifikat keaslian emas kepada si penjual perhiasan, sebagai sebuah jaminan bahwa perhiasan emas yang Anda beli, sudah sesuai spesifikasinya dengan yang ditawarkan. 

  1. Ketahui Harga Emas Terkini

Perlu Anda ketahui bahwa harga emas ini akan terus berfluktuasi berdasarkan keadaan pasar global. Dengan demikian, sebelum Anda melakukan transaksi pembelian perhiasan kalung emas ini, ada baiknya Anda mengecek harga emas yang paling terbaru. 

Untuk mengetahui perkembangan harga emas ini sendiri, bisa Anda lakukan dengan mengunjungi website atau aplikasi keuangan yang kredibel. Membeli kalung emas ini di saat harganya sedang turun, sudah jelas akan menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi Anda. 

  1. Tujuan Pembelian

Sangat penting juga untuk memperhitungkan tujuan pembelian Anda dalam membeli kalung emas ini. Apakah untuk pelengkap fashion sehari-hari, aset investasi atau sebagai hadiah kepada orang tersayang? 

Beda tujuan pembelian tentu saja akan sangat mempengaruhi desain serta kualitas kalung yang akan mau Anda beli. Sebagai langkah aman, sebaiknya Anda membeli kalung emasnya dengan desain yang minimalis saja namun tetap terlihat elegan. Sematan kalung emas dengan batu berlian, bisa terkesan lebih fleksibel untuk berbagai occasion.  

Dimana Tempat Membeli Perhiasan yang Terjamin? 

Bila Anda masih bingung dalam memilih tempat pembelian harga kalung emas 10 gram ini, maka saran dari kami kunjungi saja gerai perhiasan yang sudah terpercaya dan #Therlengkap seperti dari The Palace Jeweler. 

Dengan menawarkan konsep gerai perhiasan “One stop Shopping destination”, disana Anda akan lebih mudah dalam mendapatkan jenis perhiasan yang dicari-cari selama ini. Dari mulai perhiasan emas #Therjangkau sampai kelas mewah pun, semuanya tersedia disini dan dibuat dengan kualitas yang #Therjamin. 

Masih merupakan bagian dari PT Central Mega Kencana, gerai perhiasan ini juga tak pernah absen dalam menciptakan mahakarya perhiasan, berkat hasil kolaborasi mereka dengan para perancang ternama. 

Bila Anda penasaran dengan apa saja model perhiasan yang ditawarkan, maka bisa mengunjungi website resminya The Palace, sekarang juga!


Tidak ada komentar