Breaking News

Jangan Dulu Beli Cincin Berlian, Sebelum Baca Ini!





Memiliki cincin berlian, tentu saja menjadi salah satu wishlist para wanita pecinta perhiasan. Bagaimana tidak, perhiasan yang satu ini menawarkan keanggunan, kemewahan serta keindahan yang tiada bandingannya. 

Bagi Anda yang baru pertama kali membeli ring diamond ini, maka penting untuk memperhatikan berbagai hal dulu. Ini bertujuan agar Anda bisa mendapatkan ring yang terbaik, dan sesuai kualitasnya dengan nilai uang yang Anda keluarkan. 

Apa Saja yang Harus Diperhatikan Saat Beli Cincin Berlian? 

Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat beli cincin berlian

  1. Kesiapan Budget

Persiapkan dulu budget Anda secara matang, ketika akan membeli ring diamond ini. Karena pada dasarnya, ring diamond ini akan memiliki harga yang bervariasi tergantung dari ukurannya, kualitasnya, serta kerumitan dari segi desainnya. Tetapkan batas anggaran Anda, agar bisa mendapatkan ring diamond yang lebih realistis. 

  1. Bentuk Berlian

Ketika memilih ring diamond, penting juga untuk memperhatikan bentuk dari berliannya itu sendiri. Sebab seperti yang kita ketahui bersama bahwa, berlian ini hadir dalam varian bentuk, seperti marquise, princess, oval, round dan lain sebagainya. Pilihlah bentuk berlian yang kiranya cocok dengan gaya pribadi Anda. 

  1. Kualitas Berlian

Dalam berlian untuk mengukur kualitasnya dapat dilihat dari nilai 4C, meliputi Cut, Color, Clarity dan juga Carat. Cut mengacu pada potongan berlian yang bisa mempengaruhi kilauannya. Color berlian yang berharga adalah yang warna transparan, Clarity menunjukan minimnya tingkat kecacatan pada berlian. Dan Carat adalah berat dari berliannya itu sendiri.

  1. Kelengkapan Sertifikat AGS atau GIA

Terakhir, pastikan bahwa ring diamond yang sudah Anda beli sudah disertai dengan kelengkapan sertifikat dari AGS (American Gem Society) atau GIA (Gemological Institute of America). Sertifikat ini sendiri menjadi sebuah jaminan bahwa, berliannya sudah dipastikan dinilai secara objektif dan kualitasnya sudah sama persis dengan yang sudah disebutkan oleh penjual.  

Rekomendasi Cincin Berlian Mewah dari MONDIAL Jeweler

MONDIAL Jeweler sebagai salah satu butik perhiasan ternama di dalam negeri ini, menawarkan berbagai koleksi ring diamond yang terlihat begitu sangat mewah dan menggoda. Adapun diantaranya adalah sebagai berikut: 

1. Precious Enchante Trayer Ladies Ring

Precious Enchante Trayer Ladies Ring menawarkan desain ring diamond yang menggoda berkat tambahan 3 aksen batu permata yang indah. Pemilihan 3 batu permata berbeda yang dipilih yakni berlian, safir dan ruby akan menjadikan tampilan pemakainya akan terlihat #Imdifferent. 

2. Azure Firemark Ring

Azure Firemark Ring menjadi salah satu koleksi perhiasan yang sangat menarik perhatian. Desain perhiasan yang terinspirasi dari gaya art deco ini, akan menghadirkan kesan tampilan perhiasan yang unik, menarik dan sarat akan makna. Penambahan aksen batu berlian dan safir biru, bisa menambah nilai kemewahan pada ring diamond yang satu ini. 

3. Dreams Fancy Cross Fashion Ring

Dreams Fancy Cross Fashion Ring bisa menjadi pilihan ring diamond yang tepat bagi Anda yang selalu ingin tampil anti mainstream. Pemilihan material white gold yang digunakan, dibalut dengan sangat sempurna berkas desain cross yang diterapkan. Memakai ring diamond ini, dijamin Anda akan menjadi pusat perhatian dimanapun berada. 

Dan seperti itulah kiranya pembahasan mengenai hal yang harus Anda perhatikan ketika akan membeli cincin berlian ini. Bilamana Anda tertarik dengan rekomendasi ring diamond yang sudah kami sebutkan diatas, maka bisa kunjungi saja website atau Instagram resminya MONDIAL, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. 


Tidak ada komentar