Breaking News

Keramik Granit Solusi Tampilan Futuristik

keramik granit
Permintaan lantai keramik granit kini kian banyak diminati. Selain terkenal kuat dan kokoh, lantai jenis ini mampu memberikan kesan mewah dan elegan. Namun, tetap tidak berlebihan. Mengingat, konsep yang diusung brand Granito ini ialah tema natural.

Meski bahan dan proses pembuatannya mirip dengan lantai biasa. Akan tetapi keramik granit memiliki lebih banyak keunggulan. Tak hanya tersedia dengan banyak motif dan warna, lantai jenis ini juga memiliki ukuran yang presisi. Sehingga akan memudahkan pemasangan.
Nah, apa saja sih keunggulan lantai besutan Merk Berkelas Granito ini?

1. Ketahanan

Populer dengan menerapkan proses pembakaran pada suhu yang lebih tinggi. Sehingga menjadikannya lebih kuat. Juga tak mudah retak saat diaplikasikan ke dalam hunian Anda.
keramik granit
2. Cara pasang mudah

Tak seperti jenis lainnya, lantai ini memiliki cara pasang yang begitu praktis. Yakni, tidak perlu merendamnya ketika hendak mau dipasang. Sebab, pori-porinya rapat sehingga menghindarkan kejadian Pop-up karena perubahan suhu. Termasuk kesalahan dalam pemasangannya. Apalagi lapisannya tak gampang tergores, Anda tinggal memolesnya saja jika hal ini terjadi.

3. Tekstur Permukaan Lantai

Lantai ini memiliki dua jenis tekstur permukaan yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Yakni, halus (Polished) atau kasar (unpolished). Yang mana keduanya bisa diaplikasikan dan membuat tampilan hunian menjadi lebih menawan.

Untuk jenis Unpolishe umumnya digunakan untuk eksterior dan area basah. Misalnya,  teras dan juga kamar mandi. Agar permukaan tidak licin ketika dipijak. Sementara untuk tekstur polished yang halus, cocok diaplikasikan pada bagian interior. Yang nantinya akan memberi kesan bersih, dan tampak lebih elegan.

4. Memiliki Banyak Motif

Motif ini merupakan salah satu faktor yang paling banyak disukai. Granito menyediakan Aneka motif seperti tampilan polos. Seperti motif kayu, marmer, batu alam, hingga motif artistik yang begitu menarik.

Untuk urusan warna Anda-pun tak perlu khawatir. Anda bisa memilih dari putih, abu-abu, krem, hitam, hingga cokelat yang hangat. Keindahannya semakin mempesona dengan tampilan alami alur bebatuan serta alur pasir.

Nah, apapun jenis keramik granit pilihan Anda. Pastikan hanya merk Granito yang menjadi referensinya!

Tidak ada komentar